Puisi

kenanglah aku

oleh : PIPI MIRALINI


aku menyayangimu karena kamu pantas untuk disayangi

aku merindukanmu karena kamu pantas dirindu

aku mencoba mengerti kamu karena kamu pantas dimengerti

namun aku takut apakah kamu juga sebaliknya terhadapku?

 

aku sadar aku ini siapa

aku mungkin tak bisa menjadi orang yg berarti dihidupmu

aku paham posisiku dihidupmu

ku ingin jadi orang yang sedikit bisa dikenang

 

ku ingin  membuatmu mengingatku walau sedikit

ku ingin kau sedikit menceritakan ku kepda orang lain walau kebiasaan jelekku

ku ingin sedikit bisa berperan dihidupmu

walau ku jadi peran pembantu

 

bagiku kau sangat pantas aku sayangi

bagiku kau sangat pantas aku rindukan

aku akan selalu mengingatmu disini

dihati yang terdalam dan diingatanku

 

aku takut disaat aku tiada lagi 

apakah kau masih ingat tentang ku?

walau sedikit

walau itu sangat sedikit

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Raih Prestasi Internasional Berkat Menulis

Bernostalgia di Aplikasi Facebook

Writing By Heart