20



20
Hei 20 tahun, selamat datang di kehidupan gue, di umur yang segini gue masih ngerasa imut-imut, manja dan terkadang kekanak-kanakan, masih terbayang diingatan gue hidup gue selalu dihiasi cerita indah, cerita lucu hingga cerita yang nggak bermutu.. hhahaha
Gue boleh curhat lah ya, ngomong-ngomong tentang perayaan ulang tahun(ultah), dulu banget pertama kali gue ngerayain ultah waktu gue Sekolah Dasar tepatnya dikelas 5 SD, kebayangkan yang siapin acaranya gue sendiri, tanpa bantuan ortu, ibu gue nggak tahu tentang ultah, karena beliau sibuk nyari duit buat kehidupan gue dan abang-abang gue, waktu itu umur gue 10 tahun, gue harus nyiapin makanan dan buah pencuci mulut untuk teman gue, gue kira banyak yang bakal datang, mungkin waktu itu karena hujan jadi nggak semua bisa datang, gue senang banget karena gue bisa rayain ultah gue, kado pertama yang gue terima dikala itu ada memo dan isi binder kecil, hehehe sangat berarti banget hadiahnya.
Tahun berikutnya gue nggak pernah lagi ngerayain ulang tahun tapi disini kelebihannya, karena gue dipenuhi dengan orang-orang yang selalu ngedukung dan selalu ada didekat gue dengan ribuan doa dan harapan yang tentunya bikin gue nggak mampu berkata-kata.
Setiap tahun yang gue lalui sampai gue menuju dunia perkuliahan, disini baru gue ngerasa perayaan ultah dari sahabat-sahabat gue, dari mulai anak kos-kos yang sampai sekarang namanya kos murai, anak diprodi PPKn, dan juga sahabat-sahabat gue yang jauh. Lagi-lagi gue beruntung berada di dunia.
Tiba di 20 tahun, gue nggak banyak minta, gue nggak banyak harapan, gue Cuma pengen selalu berada dilingkungan orang-orang hebat, keluarga yang selalu mendorong gue menjadi manusia yang baik sampai saat ini. Buat organisasi tercinta gue UKKPK dan orang-orang didalamnya terima kasih udah ngebentuk gue jadi manusia yang cerewet, lebay dan bohay. Hahaha
 dan terkhusus buat Father/Bokap/Bapak/Ayah gue, I Lope you, tersenyumlah disurga dan tunggu anakmu menjadi orang yang bisa membuatmu bangga :’( (Hiks)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Raih Prestasi Internasional Berkat Menulis

Bernostalgia di Aplikasi Facebook

Writing By Heart