Puisi



Sepertinya Itu Hanya Cintaku
Goresan Tangan: Pipi Miralini
Sedari tadi aku menunggu
Sedari dulu aku tetap terpaku
Melihat senyummu itu
Meskipun hanya dalam anganku

Ku rasa hanya aku yang merasa
memendam rasa hingga aku tersiksa
ku rasa hanya aku yang tahu
menahan rasa dalam hatiku

gaung rindu seperti membeku
ketika kau sambut aku dengan tawamu
tetap saja aku terpaku
ternyata ada dirinya dihatimu

malam ini aku ingin mengabari
meskipun ada sedikit rindu dihati
malam ini aku ingin mengatakan
rasa itu tetap bertahan

memang benar ini rasaku
memang ini hanya cintaku
aku tahu ini bukanlah sebuah ambigu
karena aku tahu itu Cuma satu yaitu kamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Raih Prestasi Internasional Berkat Menulis

Bernostalgia di Aplikasi Facebook

Writing By Heart